MTSN 1 KOTA BANDUNG GELAR SOSIALISASI PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS (PTMT) DAN LAUNCHING PROGRAM UNGGULAN MADRASAH

Author:

Category:

spot_img

MTSN 1 KOTA BANDUNG GELAR SOSIALISASI PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS (PTMT) DAN LAUNCHING PROGRAM UNGGULAN MADRASAH

Sebagai salah satu madrasah yang lolos seleksi dan verifikasi untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), MTs Negeri 1 Kota Bandung berkolaborasi dengan komite madrasah gelar sosialisasi  untuk menyampaikan berbagai syarat, aturan dan prosedur kesehatan yang harus dilaksanakan oleh warga madrasah pada 1 s.d. 2 september 2021 dengan mematuhi prokes Covid-19.

Sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada orang tua siswa agar menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol Covid-19 dan ikut mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh siswa pada saat PTMT , seperti mempersiapkan masker, membawa bekal dari rumah dan membawa handsanitiser saat pergi ke madrasah.

Pada kesempatan ini pun, kepala MTs Negeri 1 Kota Bandung, Bapak Drs. Tendi Setiadi, M.M.Pd menyampaikan program peningkatan mutu madrasah yaitu dengan membentuk kelas unggulan yang terdiri dari kelas tahfidz, sains, keterampilan, bahasa (Arab dan Inggris), seni dan kinestetik.

Kelas unggulan ini bertujuan untuk membentuk life skill yang dimiliki siswa karena kita menyadari bahwa semua anak terlahir sempurna, oleh karena itu MTs Negeri 1 Kota Bandung bertekad untuk menggali dan mengembangkan potensi siswa agar mereka punya bekal untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Semoga Alloh Swt. mengabulkan niat baik kita sehingga   program ini dapat berjalan sesuai harapan kita bersama. Aamiin yra.

 218 total views,  1 views today

Read More

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here