MTsN 1 Kota Bandung Serahkan Donasi Untuk Korban Erupsi Semeru Melalui Lembaga Amil Zakat Nasional DT Peduli

Author:

Category:

spot_img

MTsN 1 Kota Bandung Serahkan Donasi Untuk Korban Erupsi Semeru Melalui Lembaga Amil Zakat Nasional DT Peduli

Sebagai salah satu bukti kepedulian, pada hari Senin, 10 Januari 2022, MTsN 1 Kota Bandung menyerahkan donasi untuk korban Semeru sebesar Rp 14.406.500,00 melalui Lembaga Amil Zakat Nasional DT Peduli .

Bentuk aksi sosial yang dilakukan MTsN 1 Kota Bandung tersebut, ditujukan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban  bencana alam erupsi Gunung Semeru  di Lumajang, Jawa Timur.

Kepala MTsN 1 Kota Bandung, Bapak Drs. Tendi Setiadi, M.M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk meringankan beban mayarakat yang terdampak bencana alam, kegiatan ini merupakan sarana pembelajaran  untuk  menanamkan nilai-nilai kemanusiaan kepada peserta didik agar mereka memiliki kepedulian dan kepekaan terhadap orang lain, mau membantu dan menolong orang yang terkena musibah dengan ikhlas serta menjauhkan diri dari sifat kikir dan tamak.

Pada kesempatan ini MTsN 1 Kota Bandung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua warga madrasah yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu dan meringankan masyarakat yang menjdi korban erupsi Semeru. Semoga semua amal kebaikannya dibalas oleh Alloh Swt. dengan balasan yang berlipat ganda. Aamiin.

 251 total views,  1 views today

Read More

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here